Kejutan di Hari Bhayangkara ke-78: Dandim 0617/Majalengka Bersama Anggota Geruduk Polres Majalengka

  • Whatsapp
Img 20240701 Wa0009

Majalengka// metrosurya.net, – Suasana syukuran Hari Bhayangkara ke-78 di Polres Majalengka menjadi lebih meriah dengan kejutan tak terduga dari Dandim 0617/Majalengka, Letkol Inf Dudy Pilianto, S.Pd., M.I.P., bersama rombongannya. Saat Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR, bersama jajarannya sedang melaksanakan syukuran di Aula Kanya Wasistha Polres Majalengka, tiba-tiba Dandim 0617/Majalengka dan rombongannya masuk ke aula dengan membawa kue ulang tahun dan mengucapkan selamat Hari Bhayangkara. Kejutan ini sontak membuat Kapolres dan jajarannya terkejut namun segera disambut dengan penuh suka cita.Pada Senin (1/7/2024).

 

Bacaan Lainnya

Kehadiran Letkol Inf Dudy Pilianto dan rombongannya memberikan kejutan yang tidak hanya membuat suasana lebih ceria tetapi juga mempererat tali persaudaraan antara TNI dan Polri di Kabupaten Majalengka. Dandim 0617/Majalengka langsung memotong kue yang dibawanya dan memberikan potongan pertama kepada Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto.

 

“Kami datang dengan penuh semangat dan sukacita untuk mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-78. Semoga Polri semakin jaya, profesional, dan terus menjadi pelindung serta pengayom masyarakat,” ujar Letkol Inf Dudy Pilianto dalam sambutannya.

 

AKBP Indra Novianto, yang terlihat sangat terharu dan senang, menyampaikan rasa terima kasihnya atas kejutan yang diberikan oleh Dandim 0617/Majalengka dan rombongannya. “Kejutan ini sangat berarti bagi kami. Terima kasih atas perhatian dan dukungan dari Dandim 0617/Majalengka dan seluruh rombongan. Sinergi antara TNI dan Polri sangat penting dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah kita,” ungkap AKBP Indra Novianto.

 

Acara syukuran kemudian dilanjutkan dengan suasana yang semakin hangat dan penuh kebersamaan. Potongan kue ulang tahun yang diberikan langsung oleh Dandim kepada Kapolres menjadi simbol kuatnya sinergi dan kerjasama antara TNI dan Polri di Kabupaten Majalengka.

 

Selain kejutan dari Dandim 0617/Majalengka, acara syukuran ini juga diisi dengan berbagai kegiatan seperti doa bersama, potong tumpeng, dan ramah tamah. Suasana penuh keakraban dan kebersamaan ini menggambarkan semangat Hari Bhayangkara yang sesungguhnya.

 

Kejutan dan kebersamaan dalam peringatan Hari Bhayangkara ke-78 ini diharapkan dapat semakin mempererat hubungan antara TNI dan Polri, serta seluruh elemen masyarakat di Majalengka. Semoga semangat Hari Bhayangkara ke-78 ini terus menginspirasi dan memotivasi kita semua untuk terus berkarya dan berkontribusi positif bagi bangsa dan negara.

 

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *