Potong Tumpeng Tandai Syukuran Hari Bhayangkara ke-78 di Polres Majalengka

  • Whatsapp
Img 20240701 Wa0010

Majalengka// metrosurya.net, – Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78 Tahun 2024, Polres Majalengka menggelar acara syukuran dengan prosesi potong tumpeng. Acara yang mengusung tema “Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi Yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas” ini berlangsung meriah dan khidmat di Aula Kanya Wasistha Polres Majalengka.pada Senin (1/7/2024).

 

Bacaan Lainnya

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR, didampingi oleh Ketua Bhayangkari Cabang Majalengka, Ny. Mia Indra Novianto, memimpin jalannya acara syukuran. Turut hadir dalam kegiatan tersebut Waka Polres Majalengka Kompol Asep Agustoni, S.E., M.M., para Pejabat Utama (PJU) Polres Majalengka, para Kapolsek jajaran, pengurus Bhayangkari Cabang Majalengka, serta perwira, anggota, dan staf Polres Majalengka.

 

Dalam sambutannya, AKBP Indra Novianto menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada seluruh anggota Polres Majalengka serta masyarakat yang telah mendukung kinerja Polri. “Hari Bhayangkara ke-78 ini adalah momentum untuk merefleksikan perjalanan Polri dalam melayani dan mengayomi masyarakat. Dengan tema tahun ini, kami berkomitmen untuk terus mendukung percepatan transformasi ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan, menuju Indonesia Emas,” ujar AKBP Indra Novianto.

 

Prosesi potong tumpeng menjadi puncak acara syukuran ini. Potongan tumpeng pertama diberikan oleh Kapolres Majalengka kepada anggota Polri tertua dan termuda di Polres Majalengka, sebagai simbol penghargaan atas dedikasi dan pengabdian mereka. Setelah prosesi potong tumpeng, acara dilanjutkan dengan ramah tamah dan makan bersama yang diiringi dengan berbagai hiburan.

 

Acara syukuran ini tidak hanya menjadi ajang untuk merayakan Hari Bhayangkara, tetapi juga sebagai wujud syukur atas segala pencapaian dan keberhasilan Polres Majalengka dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya. Suasana penuh keakraban dan kebersamaan ini menggambarkan semangat Hari Bhayangkara yang sesungguhnya.

 

Kejutan dan kebersamaan dalam peringatan Hari Bhayangkara ke-78 ini diharapkan dapat semakin mempererat hubungan antara TNI dan Polri, serta seluruh elemen masyarakat di Majalengka. Semoga semangat Hari Bhayangkara ke-78 ini terus menginspirasi dan memotivasi kita semua untuk terus berkarya dan berkontribusi positif bagi bangsa dan negara.

 

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *