Puncak Hari Bhayangkara ke-78, Polres Cirebon Kota Gelar Syukuran di Aula Sanika Satyawada

  • Whatsapp
Img 20240702 Wa0015

POLRES CIREBON KOTA// metrosurya.net,– Kepolisian Resor (Polres) Cirebon Kota menggelar acara syukuran Hari Bhayangkara ke-78 pada Senin (1/7/2024) yang bertempat di Aula Sanika Satyawada.

 

Bacaan Lainnya

Acara ini dipimpin oleh Kapolres Cirebon Kota, AKBP Muhammad Rano Hadiyanto, S.I.K., M.M., dan dihadiri oleh Forkopimda Kota Cirebon serta sejumlah pejabat dan tamu undangan lainnya.

 

Dalam acara syukuran ini, berbagai tokoh hadir termasuk Pj Walikota Cirebon Drs. Agus Mulyadi, M.Si, Ketua DPRD Kota Cirebon Ruri Tri Lesmana, Dandim 0614/Kota Cirebon Letkol Inf Robil Syaifullah, Danlanud Sugiri Sukani Mayor Pnb Fariana Dewi, Kepala BNN Kota Cirebon Kombes Pol. Tunggul Sinatrio, S.I.K., M.H., serta perwakilan dari berbagai instansi terkait dan tokoh agama serta tokoh masyarakat.

 

Selain itu, acara juga diisi dengan pemberian penghargaan kepada beberapa anggota masyarakat dan personel yang berprestasi, antara lain:

1. Bhabinkamtibmas Polsek Kesambi AIPTU Ade Wardaya

2. Bhabinsa Kesambi SERDA Djaki Susilo

3. Lurah Kesambi Eko Saputra Siregar, STTP

4. Bhabinkamtibmas Polsek Gunungjati AIPTU Anton

5. Babinsa Desa Grogol SERMA Carkani

6. Kuwu Desa Grogol Sdr. Kanisa

7. Juara 1 Hadroh tingkat Polres Cirebon Kota, Remaja Masjid BTN Griya Nusantara Argasunya Harjamukti

 

Kapolres mengucapkan terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat dan instansi terkait yang telah bekerja sama dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Kota Cirebon.

 

Ia juga menyampaikan apresiasinya atas suksesnya tahapan-tahapan kegiatan nasional yang telah dilalui, termasuk Pileg, Pilpres, dan Pemungutan Suara Ulang, berkat dukungan dari semua pihak.

 

“Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada Forkopimda, instansi terkait, dan stakeholder yang telah menjaga situasi Kamtibmas. Ke depan, kami sangat mengharapkan doa dan dukungan dalam menghadapi Pilkada Serentak tahun 2024,” ujar AKBP Muhammad Rano Hadiyanto.

 

Pj Walikota Cirebon, dalam sambutannya, juga memberikan penghargaan kepada Polres Cirebon Kota atas kerja sama yang baik dalam menjaga kondusifitas wilayah.

 

“Kami berharap kolaborasi yang telah terjalin dapat terus ditingkatkan demi menghadapi tahapan Pilkada Serentak yang akan datang,” ucapnya.

 

Acara ditutup dengan pemotongan tumpeng oleh Pj Walikota Cirebon dan pemberian potongan tumpeng kepada Kapolres Cirebon Kota. Selain itu, dilakukan juga pemotongan kue oleh Ketua Bhayangkari Cabang Cirebon Kota yang diberikan kepada Polwan AIPTU Sinar sebagai anggota tertua dan Polwan BRIPTU Septianti sebagai anggota termuda.

 

Seluruh rangkaian acara syukuran ini berlangsung meriah dan penuh kebersamaan, menunjukkan semangat dan komitmen Polres Cirebon Kota dalam melayani dan melindungi masyarakat.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *